Suhaemi Zaeni, Peserta Asal Singapura Angkat Koper dari Panggung Aksi Asia 2018

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jun 2018, 12:40 WIB
Kelima peserta tersebut ada Haziq Kujeek peserta dari Brunei Darussalam, Nabilla Zainuri dari Indonesia, Aiman Sufyan dari Malaysia, Il Al dari Indonesia, dan Suhaemi Zaeni dari Singapura, yang juga harus angkat koper. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pagi dini hari tadi, Suhaemi tampil seperti biasanya dengan dakwah lewat lagu yang juga diselingi dengan humor. Namun, di penampilannya itu ada kesalahan yang cukup fatal terjadi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Peserta asal Singapura ini lupa dalil saat menyampaikan materi dakwah mengenai wanita salehaa. Ketika dewan juri memberikan komentar, Suhaemi mengakui bahwa ia sudah hapal, hanya saja banyak pikiran. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Di GR itu sebenarnya sudah ok , cuma terlalu banyak mikir . sebenarnya sudah hafal tapi ya sudah tak ape, saya tetap semanagt insyaAllah, Nah…,” ucap Suhaemi Zaeni di panggung Aksi Asia 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti biasanya, di akhir acara terdapat hasil perolehan nilai dari para peserta Aksi Asia 2018 yang diberikan oleh dewan juri dari berbagai Negara melalui sambungan video call Skype. (Adrian Putra/Bintang.com)
Adapun perolehan nilai akhirnya adalah untuk Haziq Kuzeek 431, Nabila Zaenuri 444, Aiman Sufyan 454, Il Al 454, dan Suhaemi Zaeni 420. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suhaemi Zaeni tampak ikhal menerima takdir ini, ia mengakui di kompetisi dakwah ini dirinya telah mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu baru. Dan pastinya akan menjadi bekalnya dalam berdakwah sehari-hari. (Adrian Putra/Bintang.com)