Ulang Tahun ke-46, Begini Style Fashion Yuni Shara yang Tetap Modis

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jun 2018, 16:20 WIB
Seperti yang diketahui, Yuni memiliki dua orang anak laki-laki yang kini beranjak dewasa dan berparas tampan. Tubuhnya yang mungil nampaknya mendukung penampilan Yuni yang seperti anak muda.(Instagram/yunishara36)
Yuni, di foto ini mengenakan celana jeans dengan atasan turtle neck lengan panjang yang warnanya senada dengan high heels yang dipakainya. Rambutnya yang pendek dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/yunishara36)
Selanjutnya adalah gaya Yuni saat berada di luar negeri beberapa waktu lalu. Kali ini, ia memakai leather jaket berwarna hitam dan juga topinya yang membuatnya makin terlihat modis. (Instagram/yunishara36)
Masih dengan jaket kulit dan topinya, ternyata di bagian dalamnya, Yuni memakai overall denim yang dipadukan dengan dalaman hitam. Setuju kan kalau Yuni disebut mirip anak ABG? (Instagram/yunishara36)
Untuk kali ini, penampilan Yuni terlihat kasual dan santai lantaran ia memadukan jaket jeansnya. Ia juga hanya menjinjing tas kecil berwarna hitam yang membuatnya makin terlihat simple. (Instagram/yunishara36)
Selanjutnya, Yuni memakai midi skirt yang dipadukan dengan kaus berwarna hitam. Gayanya jadi terlihat elegan lantaran Yuni menjinjing tas merah dan juga memakai stiletto yang berwarna senada dengan tasnya. (Instagram/yunishara36)
Yuni Shara, kini sudah berusia 46 tahun. Namun ia tetap memerhatikan soal fashionnya sehari-hari. Yuni begitu pandai memadu padankan busana yang dipakainya sehingga membuat penampilannya semakin kece dan modis. (Instagram/yunishara36)

Tag Terkait