Intip Cantiknya Siti Nurhaliza Pasca Melahirkan

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jun 2018, 18:50 WIB
Biasanya, seorang ibu yang baru melahirkan memiliki tubuh yang besar da bisa dibilang gemuk. Namun Siti nampaknya berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya yang ideal seperti sedia kala.(Instagram/ctdk)
Dan soal penampilannya, Siti juga semakin harinya semakin modis dan cantik pastinya. Kali ini ia memakai gamis model duyung yang memiliki paduan warna ungu, hitam dan biru. (Instagram/ctdk)
Untuk yang satu ini Siti memakai gamis hitam yang dipadukan dengan blazer hitamnya juga. Penampilannya jadi cerah dan merona lantaran ia memadukan dengan hijab berwarna kuningnya. (Instagram/ctdk)
Kali ini penampilan Siti terlihat begitu teduh. Ia memakai gamis berwarna putih tulang dengan kerudung berwarna cokelat susu. Nggak berlebihan, justru Siti terlihat begitu sederhana. (Instagram/ctdk)
Paduan celana dan atasa berwarna putih dengan outer hijaunya tampak sangat pas dikenakan Siti. Gayanya terlihat simple lantaran Siti mengenakan sneakers putih dan hijab persegi yang juga berwarna putih dengan motif simple. (Instagram/ctdk)
Ibu satu anak ini juga cocok banget saat memakai hijab berwarna merah maroonnyaa. Terlebih ia memakai lipstick merah yang juga membuat parasnya semakin memikat. (Instagram/ctdk)
Siti Nurhaliza, menikah dengan Datuk Khalid Mohamad Jiwa pada tahun 2006. Dan beberapa waktu lalu ia telah dikarunii seorang buah hati berjenis kelamin perempuan. (Instagram/ctdk)

Tag Terkait