Selalu Berbeda, Begini Style Fashion Nadine Chandrawinata

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jun 2018, 19:50 WIB
Selain soal hubungannya yang menjadi sorotan, gaya berbusana Nadine yang selalu berbeda juga sering meginspirasi. Pasalnya, Nadine selalu memiliki style yang sederhana dan simple. (Instagram/nadinelist)
Seperti yang satu ini, ia mengenakan ripped jeans yang dipadukan dengan sweater merahnya. Tampak sporty lantaran ia memakai sneakers putih. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/nadinelist)
Selanjutnya, masih dengan ripped jeansnya yang sama, namun kali ini Nadine memadukannya dengan kemeja putih. Lipstick merah di bibirnya membuat penampilan Nadine semakin modis dan elegan. (Instagram/nadinelist)
Nah, kalau yang satu ini gaya Nadine saat liburan ke pantai. Ia cukup mengenakan long dress navy dan membawa sling bag bermotif lucu nya. Penampilan Nadine terlihat sangat simple dan patut ditiru untuk liburan. (Instagram/nadinelist)
Tak selalu tampil kasual, Nadine pun kerap tampil girly. Seperti ini misalnya, ia memakai kaftan transparan yang bermotif lucu. Di bagian dalamnya, ia memakai dress putih. High heels pinknya membuat Nadine makin cantik. (Instagram/nadinelist)
Ingin tampil modis saat traveling? Tiru lah Nadine Chandrawinata! Coba lihat gayanya yang satu ini, Nadine begitu simple dengan celana jeans, atasan hita, dan wedgesnya. Sambil menarik koper birunya, Nadine tetap memukau. (Instagram/nadinelist)
Bicara soal fashion, Nadine Chandrawinata juga juaranya. Setiap penampilannya selalu menghadirkan warna yang berbeda dan pastinya modis banget. (Instagram/nadinelist)