8 Potret Lesty Kejora saat Mengenakan Hijab

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jun 2018, 01:30 WIB
Seperti yang satu ini misalnya, Lesty yang sedang meggendong seorang bayi cantik banget dengan hijabnya. Ia memakai busana putih dan memadukannya dengan hijab berwarna cokelat. (Instagram/lestykejora)
Untuk yang satu ini, Lesty memakai baju yang berwarna putih dan merah. Lalu ia memadukannya dengan hijab merah yang divariasikan. (Instagram/lestykejora)
Dipeluk hangat dan dikecup sang ayah, Lesty juga sangat cantik dengan hijab ungunya yang polos tak bermotif. Ia memadukannya dengan baju bermotif. Cantik banget kan? (Instagram/lestykejora)
Nah, untuk yang satu ini Lesty tampil glamor di atas panggung memakai hijab abu-abu yang memang senada dengan dress silvernya. Penampilannya tidak berlebihan namun pastinya tetap terlihat elegan. (Instagram/lestykejora)
Saat di acara santai pun Lesty juga terlihat memakai hijab. Kali ini ia seperti sedang di sebuah acara bersama dengan Rizki D’Academy. (Instagram/lestykejora)
Hijab berwarna cokelat yang dipakai Lesty ini sangat cocok di wajahnyayang berkulit putih. Kali ini ia juga tampil dengan makeup yang sederhana sehingga tampak natural. (Instagram/lestykejora)
Belum mantap mengenakan hijab dalam kesehariannya, namun saat berhijab di sejumlah acara dan kesempatan, Lesty Kejora berhasil memukau dan menarik perhatian. (Instagram/lestykejora)