Buka Bersama SCTV dengan Sejumlah Media

Sutikno diperbarui 06 Jun 2018, 21:20 WIB
Acara dibuka Harsiwi Achmad, Direktur Programming Surya Citra Media (SCM). Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada para media yang selama ini membantu SCTV dan Indosiar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terima kasih sudah mempopulerkan acara Ramadan-ramadan kami. Semoga penuh berkah dan tentunya program Ramadan kali ini banyak yang sukses. Salah satunya AKSI. Mungkin tayangan ini paling bermutu yang ada saat sahur," kata Harsiwi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Harsiwi menambahkan, untuk libur lebaran nanti, telah menyiapkan program bermutu untuk menghibur para pemirsanya. Program tersebut akan dimulai pada 15 Juni 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Insya Allah stasiun TV akan memberikan tayang menghibur, baik para penonton di Lebaran kali ini, SCTV akan fokus sinetron. Sedangkan Indosiar akan ada konser musik Lebaran bersama Rhoma Irama," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Harsiwi, hadir dalam acara tersebut David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV. Menurutnya, Ramadan tahun ini SCTV banyak program baru. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tahun ini penuh dengan kebaruan. Seperti biasanya ada sinetron PPT (Para Pencari Tuhan), kali ini tidak ada. Meski begitu, para pemain PPT main di Cuma Disini yang menemani sahur para pemirsa setia," kata David. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wartawan berfoto bersama dengan Harsiwi Achmad, Direktur Programming Surya Citra Media (SCM) dan David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)