Via Vallen Ceritakan Pelecehan yang Dialaminya

Sutikno diperbarui 06 Jun 2018, 17:50 WIB
Banyak penggemarnya yang tidak terima dengan pemain bola yang mengirim pesan pada penyanyi yang populer lagu Sayang tersebut. Saat ditemui di kawasan Ciputat, ia menjelaskan kronologinya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Via mengaku tiba-tiba mendapat DM di Instagram dengan pesan tak sopan. Tidak hanya sampai disitu, tapi juga sampai mengajak ke rumahnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Ya intinya tiba-tiba aja di-DM kaya gitu, disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya gitu," ungkap Via Vallen ditemui di Toha Studio, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6). dilansir Kapanlagi.com (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Ya saya sebagai perempuan dan penyanyi dangdut, yang notabene dari dulu dipandang sebelah mata. Terus saya di-DM kaya gitu, saya ngerasa dilecehkan, saya shock lah pasti," lanjutnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Kesal dengan ulah orang yang masih dirahasiakan namanya tersebut, Via lantas mengunggahnya ke media sosial. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Kok tiba-tiba gini ke saya, emang saya perempuan apaan. Saya ngerasa gitu. Terus makanya yaudah kenapa saya langsung screenshot terus saya posting." kata perempuan 26 tahun itu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Via Vallen tak menyangka reaksi dari netizen begitu besar terhadap screen shot tersebut. Menurutnya, ia mengirim tersebut bertujuan agar tidak tinggal diam ketika mendapat pelecehan. (Bambang E Ros/Bintang.com)