Renata Kusmanto Akui Berat Lebaran Tanpa Suami

Sutikno diperbarui 07 Jun 2018, 04:35 WIB
Sejak kasusnya tersebut, Fahri harus menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur Jakarta Timur. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/6) ayah dua anak itu dituntut 9 bulan. (Instagram/renata711)
Kedua anak yang masih kecil-kecil itu sering menanyakan keberadaan ayahnya. Model dan pemeran itu bersama anak-anaknya berencana mengunjungi suaminya di RSKO saat lebaran nanti. (Instagram/renata711)
"Lebaran, ya ngunjungin Fachri sih. Ya berat, tapi jalanin aja deh, semoga yang terbaik semuanya... (Anak-anak) Suka, suka nanya sih ya," ungkap Renata saat dijumpai di Pengadilan Negeri, Selasa (5/6) dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/renata711)
Renata mengaku bahwa kedua buah hatinya juga sering tanya kemana ayahnya. Ia juga mengajak kedua anaknya menjenguk suaminya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). (Instagram/renata711)
"Mereka belum ngerti sih, cuman nyariin aja kemana papanya. Papa lagi sakit sih gitu aja sih. Jenguk seminggu sekali. Mereka masih kecil ya main main aja, seneng ketemu papanya," jelas Renata. (Instagram/renata711)
Pemeran Lidya dalam film Ketika Tuhan Jatuh Cinta itu membenarkan sang sauami sangat menyesali perbuatannya. Terlebih melihat kedua anak-anak yang masih kecil-kecil. (Instagram/renata711)
Sebagai istri, Renata Kusmanto hanya bisa berharap sang saumi, Fachri Albar bisa kembali berkumpul bersama dengan keluarganya. (Instagram/renata711)