Sempat Bungkam, Ini Alasan Via Vallen Ungkap Kasus Pelecehan yang Dialami

Sutikno diperbarui 07 Jun 2018, 05:00 WIB
Usai menggelar jumpa pers terkait di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018), penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu mengaku tak akan melaporkan orang tersebut ke polisi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau ngelaporin nggak," singkat Via Vallen. Ia hanya ingin mengedukasi para perempuan yang mengalami pelecehan untuk tidak tinggal diam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tujuan saya emang cuma sekedar pengen ngasih tahu ke perempuan-perempuan Indonesia aja, untuk kasih tau mereka aja bahwa kalau ada yang nggak sopan, kita nggak boleh diam aja," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketegangan awak media dan manajemen dari Via Vallen sempat terjadi. Sebelumnya, Via tak mau buka mulut terkait kasusnya tersebut yang menjadi perbincangan warganet. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aksi kejar-kejaran para pewarta yang masih memburu komentar Via Vallen. Merasa tak nyaman artisnya terus diburu, pria bernama Heru road manajer Via Vallen menarik baju dari salah satu wartawan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aksi adu mulut tak terelakan antara wartawan dan pihak manajemen Via Vallen. Tidak lama kemudian, pelantun lagu Sayang itu muncul dan meminta maaf pada wartawan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mohon maaf untuk semuanya. Kenapa tadi saya nggak mau jawab, intinya sebenernya saya nggak pengen lebih rame lagi urusannya. Makanya saya nggak mau jawab apa pun yang berhubungan dengan screenshot saya," kata Via Vallen. (Nurwahyunan/Bintang.com)