Potret Kemesraan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Sutikno diperbarui 07 Jun 2018, 05:30 WIB
Potret kemesraan begitu terlihat dari pasangan ini dalam photoshoot yang baru diunggah oleh keduanya. Foto ini diabadikan oleh akun the.eternity_id. Beberapa potret dengan nuansa pemandangan alam dalam foto terbarunya. (Instagram/the.eternity_id)
Dimas dan Nadine terlihat mesra dalam sebuah mobil yang beberapa waktu lalu digunakan untuk photoshoot. Nadine menyandarkan kepalanya pada Dimas. (Instagram/the.eternity_id)
Potret keceriaan juga ditunjukkan masih di dalam sebuah mobil VW. Dimas memeluk erat kekasihnya. Senyum ceria pasangan ini, yang masih belum mau berbagi kabar bahagia keduanya kapan. (Instagram/the.eternity_id)
Photoshoot terbaru pasangan ini dengan setting golden hour di alam terbuka di kawasan Lombok. "..Kamu adalah genggaman tangan yang terindu.. ~Captured by @the.eternity_id @abism @ridwandidot," tulis Nadine. (Instagram/the.eternity_id)
Tulisan yang sama juga di unggah oleh Dimas Anggara pada 6 Juni dengan foto yang berbeda. Dimas mengunggah foto saat bergandengan tangan disebuah bukit. Sedangkan Nadine mengunggah foto saat keduanya menempelkan hidungnya. (Instagram/dimsanggara)
Beberapa foto romantis dibagikan dalam photoshoot kali ini. Saat ditemui beberapa hari lalu, ketika ditanyakan kabar nikah, Nadine menyarankan pewarta untuk mengikuti proses hubungannya melalui Instagram. (Instagram/dimsanggara)
Melalui photografer yang mengabadikannya, keduanya telah bertunangan. "Oh, begitu cinta dengan sesi pertunangan boho-chic dari mantan Puteri Indonesia kami, Nadine Chandrawinata dan tunangannya, Dimas Anggara," tulis thebridestory. (Instagram/dimsanggara)