Terlalu Sibuk, Suzy Mengaku Tak Tahu Cara Beristirahat

Musa Ade diperbarui 07 Jun 2018, 07:45 WIB
Sejak usianya belia, ia sudah terbiasa dengan jadwal yang padat. "Saat masih muda jadwalku sudha padat. Sepertinya aku menjalaninya dengan sengaja," ujarnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Untuk beberapa asalah, aku merasa gelisah. Kau tahu rasanya saat beristirahat tapi masih ingin melakukan sesuatu hal? Meski sedang istirahat, aku tak tahu caranya beristirahat," jelasnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Dan saat aku beristirahat, rasanya tidak seperti sedang beristirahat. Aku sangat ingin beristirahat tapi aku tidak tahu caranya untuk beristirahat," ujarnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Seperti tahun lalu, aku pergi liburan tapi tidak melakukan apa-apa. Aku liburan ke Australia tapi aku hanya berdiam di hotel," tuturnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Saat itu aku berpikir jika istirahat itu sangat bagus, tapi tidak ada bagian liburan yang aku ingat," lanjutnya. Ia pun memutuskan untuk menjalani liburan dengan cara baru agar diingat. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Sebenarnya aku tipe orang yang tidak suka foto-foto, tapi sepertinya bagus untuk foto-foto agar bisa menjadi kenangan," katanya. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Beberapa waktu lalu, Suzy terlihat berliburan di Pulau Jeju. Tampaknya ia sudah mulai menjalankan rencananya untuk berlibur. Ia tampak mengunggah beberapa postingan foto saat berlibur ke Pulau Jeju.. (Foto: instagram.com/skuukzky)

Tag Terkait