Seperti Ini Tipe Pria yang Diidamkan Oleh Yuri SNSD

Musa Ade diperbarui 07 Jun 2018, 11:40 WIB
Baru-baru ini Yuri menjalani sebuah wawancara, dalam kesempatan tersebut ia mengungkapkan sosok yang ia idolakan. Dan ternyata sosok yang ia idolakan adalah orangtuanya sendiri. (Foto: instagram.com/yulyulk)
"Saat masih muda, banyak seniman yang kusukai. Meskipun begitu, sosok yang paling berpengaruh dalam hidupku adalah orangtuaku," ujarnya. (Foto: instagram.com/yulyulk)
"Sebagai seorang wanita, ibuku mempunyai aura yang berpikir keras, ceria dan antusias. Ia tak pernah melepaskan passion dalam hidupnya," jelasnya. (Foto: instagram.com/yulyulk)
"Belakangan ini aku jadi tahu soal bakat seni ayahku dan rasa cintanya pada seni dan musik. Aku berhutang banyak kepada ayahku lantaran membuatku seperti sekarang," lanjutnya. (Foto: instagram.com/yulyulk)
Oleh karena itu, Yuri mengaku jika ingin bertemu seseorang yang seperti ayahnya. "Suatu hari nanti, aku ingin bertemu seseorang seperti ayahku," katanya. (Foto: instagram.com/yulyulk)
"Aku ingin bertemu dengan seseorang yang penasaran, natural, dan easy going. Aku berharap bisa bertemu seseorang seperti itu," tuturnya. (Foto: instagram.com/yulyulk)
Seperti diketahui, Saat ini Yuri belum mempunyai kekasih baru. Dan kini ia sibuk dengan variety show terbaru SNSD. Kelima personel SNSD saat ini berada di Paris untuk syuting variety show. (Foto: instagram.com/yulyulk)

Tag Terkait