8 Potret Kemeriahan Ulang Tahun Thalia Putri Onsu yang Berkonsep Jepang

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jun 2018, 12:40 WIB
Rona bahagia pastinya semakin dirasakan Sarwendah dan Ruben dengan kehadiran sang buah hati yang semakin bertumbuh besar. Apalagi, Thalia setiap harinya semakin terlihat cantik dan menggemaskan. (Instagram/sarwendah29)
Momen perayaan ulang tahun Thalia sungguh unik. Jika biasanya anak kecil seusiannya merayakan ulang tahunnya dengan tema tokoh kartun, justru di ulang tahun Thalia bernuansa Jepang. (Instagram/sarwendah29)
Terlihat dari foto yangdiunggah Sarwendah dan Ruben, Thalia dan ibunya kompak memakai kimono khas Jepang dan di atas kue ulang tahunnya juga ada boneka yang menyerupai wanita Jepang. (Instagram/sarwendah29)
Kebahagiaan semakin nampak ketika Thali mencium pipi Sarwendah di depan kue ulang tahunnya. senyuman bahagia nan semringah juga terlihat dari wajah Sarwendah kala itu. (Instagram/sarwendah29)
Selanjutnya giliran Ruben yang dikecup oleh gadis ciliknya itu. Di tengah kesibukannya, Ruben masih menyempatkan waktu memberikan kejutan untuk Thalia di hari ulang tahunnya. (Instagram/sarwendah29)
Dari sejumlah tamu yang hadir, di pesta ulang tahun Thalia hadir Thalita Latief bersama sang buah hati, Rafello Dimitri Rizky. (Instagram/sarwendah29)
Selain memberikan kejutan ulang tahun untuk Thalia Putri Onsu, sebagai ayah, Ruben Onsu pun menuliskan janji di akun Instagram bahwa ia akan selalu berdiri di belakang untuk selalu menjaganya. (Instagram/sarwendah29)