Ulang Tahun ke-28, Intip 8 Foto Raisa di Masa Kecil yang Menggemaskan

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jun 2018, 16:20 WIB
Ternyata, istri Hamish Daud ini sudah berparas cantik sejak kecil. Foto ini menjadi salah satu buktinya. Raisa memakai dress dengan rambut yang dikuncir satu. Melihat ekspresi wajahnya pun sangat menggemaskan. (Instagram/_yourraisa)
Selanjutnya, Raisa yang sudah memiliki rambut panjang nan hitam sejak kecil ini juga lucu banget saat menyampirkan kerudung berwarna biru di kepalanya. Tak tersenyum, mimic wajahnya begitu datar. (Instagram/_yourraisa)
Kalau tadi pakai kerudung, kali ini Raisa memakai topi kupluk rajutan. Lagi-lagi tak memancarkan senyumannya, namun sorot matanya yang tajam tentunya menarik perhatian. (Instagram/_yourraisa)
Kalau sekarang berambut panjang, dulu saat kecil ia memiliki ramput yang pendek dan keriting di bagian bawahnya. Selain itu, Raisa juga berponi lho! (Instagram/_yourraisa)
Kedekatan Raisa dengan sang ibu memang sudah terjadi sejak kecil. Sepertinya Raisa sejak dulu memang tak bisa berjauhan dengan ibundanya. Wajar kan kalau sekarang ketika Raisa sudah menikah selalu merindukan ibunya? (Instagram/_yourraisa)
Masih bersama sang mama, kali ini Raisa terlihat nyaman bersandar di tubuh mamanya yang melingkarkan tangan memeluknya. Melihat keharmonisan mereka, bisa terbayang kan jika Raisa sering kangen dengan ibunya? (Instagram/_yourraisa)
Nah, foto ini diunggah Hamish Daud di hari ulang tahun Raisa. Ia juga menuliskan kalimat bahasa Inggris yang artinya, “Jiwa yang indah. Mencintai wanita tangguh dan istri yag perhatia. Selamat ulang tahun sayang”. (Instagram/hamishdw)