Setelah Melahirkan Anak Kedua, Nycta Gina Selektif Pilih Tawaran

Sutikno diperbarui 08 Jun 2018, 01:10 WIB
Pasangan pemeran ini memberikan perhatian ekstra pada kedua buah hatinya. Kerja dan quality time benar-benar diatur. Begitu juga dengan Nycta yang mulai bekerja setelah melahirkan. (Instagram/kinosnoski)
"Ya kalau kerja emang setiap pagi bareng kan. Kebetulan ini hari minggu lagi libur juga, jadi sesekali ngasuh anak pas dia (Gina) lagi fashion show juga," tukas mantan VJ Mtv 2008 ini. (Instagram/kinosnoski)
Demi sang buah hati, Rizna Nyctagina itu juga sangat selektif dalam setiap tawaran. Ia melihat-lihat jenis pekerjaan, yang tidak memakan waktu. (Instagram/kinosnoski)
"Selektif lah. Gina mulai selektif. (Kalau) kira-kira tapping bakal lama, ngaret segala macem, gak diambil. Kalo live masih dihandle, ya diambil" kata Kinos. (Instagram/kinosnoski)
Gina yang beberapa tahun belakangan ini menjadi penyiar di Radio Prambors bersama Desta Mahendra mengaku sering kepikiran anak keduanya saat bekerja. (Instagram/kinosnoski)
"Lumayan (selektif) sih. Jadi paling kerjanya siaran radio aja, itu juga kadang-kadang kepikiran di rumah, (anak) yang kecil gimana nih minumnya," ujar Gina. (Instagram/kinosnoski)
Masih menyesuaikan waktu dengan tambahnya anggota keluarga baru, Nycta Gina juga belum berpikir untuk kembali ke dunia entertainment. Gina mengaku masih bingung membagi waktunya. (Instagram/kinosnoski)