Di Bulan Ramadan, Ini yang Dilakukan Syahrini Agar Menjadi Lebih Baik

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jun 2018, 22:50 WIB
Bukan hanya hal-hal aneh yang konyol dan menjadi pusat perhatian publik, namun Syahrini kerap menjalani kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan pastinya berguna orang banyak. (Instagram/princessyahrini)
Seperti halnya di bulan Ramadan tahun ini, sebagai wanita muslim Syahrini banyak melakukan kegiatan positif, seperti menjalankan aksi amal dengan memberikan santunan untuk anak-anak yatim. (Instagram/princessyahrini)
"Pengen dapet surganya Allah, itu cita-cita sebagai muslim. Pengen lebih baik lagi dalam segala hal, karena sampai sekarang belum bisa menjadi muslim yang baik. Saya sedang belajar ke arah sana," ujar wanita berusia 35 tahun ini. (Instagram/princessyahrini)
Bicara soal perbedaan yang dijalani Syahrini di tahun lalu dan sekarang, menurutnya tak ada yang berbeda dalam urusan pekerjaan. Namun soal secara spiritual, Syahrini mengaku di tahun ini lebih baik. (Instagram/princessyahrini)
“Sebetulnya kalau suka duka aku lihat, dari tahun lalu, tahun ini sama aja ya kalau proses Pekerjaan. Tapi kalau secara spiritual pribadi kayaknya tahun ini lebih dekat aja sama Allah,” lanjutnya menuturkan.(Instagram/princessyahrini)
Apapun yang terjadi dan dihadapi Syahrini, ia tetap mensyukuri semuanya. Menurutnya, bersyukur itu adalah hal yang wajib. Meski sudah berencana, namun Tuhan yang tetap menadirkan. (Instagram/princessyahrini)
“Semua harus disyukuri, itulah proses yang wajib dinikmati, wajib disyukuri. Ya berlak unya seperti apa nanti, kita lihat takdir Allah," pungkas Syahrini, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.(Instagram/princessyahrini)