Pendukung Kompak Bersorak Mengetahui Sidang Tio Pakusadewo Ditunda

Sutikno diperbarui 08 Jun 2018, 01:30 WIB
Sidang artis senior Tio Pakusadewo dengan Ketua Majelis Hakim Asiadi Sembiring itu kembali ditunda lantaran keluarganya sedang berduka. Sebelumnya Tio dituntut enam tahun penjara dan 800 juta rupiah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Akibat penundaan tersebut, teman-teman Tio yang ikut hadir dari teman sekolah saat SMP, SMA hingga teman artis yang berdatangan banyak yang kecewa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sidang yang digelar di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu menjadi rame setelah mendengar salah satu hakim yang mengabarkan Ketua Majelis Hakimnya berhalangan hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Huuuuu..." seru kompak dari hadirin yang ikut hadir guna memberikan dukungan pada Tio Pakusadewo. Mereka kecewa dengan penundaan sidang yang akan kembali di gelar pada 28 juni mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya silahkan di cek, ketua majelis ke mana. Ketua majelis sedang kena musibah, kakaknya meninggal dunia. Tidak bisa anggota itu menentukan sikap dan mengambil alih," sambung hakim anggota. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Teman-teman yang ikut hadir dalam sidang tersebut bergegas meninggalkan ruangan. Terlihat beberapa artis senior ikut hadir, diantaranya Roy Marten, Jajang C. Noer, Aming, Ray Sahetapy, Marcella Zalianty, Donny Damara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ini bukan kali pertamanya sidang kasus narkoba Tio Pakusadewo harus di tunda. Sebelumnya, sidang dua kali ditunda lantaran Jaksa Penuntut Umum tidak siap dengan tuntutannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)