Kai Buat Akun Instagram Baru, Pertanda EXO Comeback?

Musa Ade diperbarui 08 Jun 2018, 02:30 WIB
Setelah sekian lama, akhirnya Kai EXO pun kembali membuat akun Instagram. Dalam akun tersebut, idol kelahiran 14 Januari 1994 ini mengunggah tiga foto di akun Instagram-nya. (Foto: Soompi.com)
Pada foto pertama, Kai mengunggah foto dari acara Gucci's Cruise 2019 yang diadakan pada 30 Mei lalu. Setelah itu, ia mengunggah foto saat dirinya tampil dengan model rambut dreadlock. (Foto: instagram.com/zkdlin)
Akun ini dipercaya sebagai akun Instagram Kai setelah manajer, hair stylist, dan Chanyeol follow akun yang bernama @zkdlin ini. "Akhirnya kau memulainya," tulis Chanyeol. (Foto: instagram.com/zkdlin)
Tentu saja keputusan Kai EXO untuk membuat akun Instagram pun disambut gembira oleh para penggemar EXO. Tak sedikit dari mereka yang berbondong-bondong untuk follow akun tersebut. (Foto: instagram.com/zkdlin)
Hingga saat ini, followers akun Instagram Kai EXO sudah mencapai 1,1 juta. Walaupun kemunculan Kai cukup mengejutkan, akan tetapi ini bukan pertama kalinya ia membuat Instagram. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, Kai sudah pernah membuat akun Instagram tepat saat EXO akan comeback dengan album EXODUS pada 2015. Saat itu, Kai mengunggah beberapa video tentang bocoran comeback. (Foto: Soompi.com)
Setelah 3 tahun berlalu, Kai EXO kembali membuat akun baru di Instagram. Apakah ini pertanda jika EXO akan segera comeback? (Foto: Soompi.com)