Jadi Maknae, Ini Pesan Sehun EXO untuk Lai Guan Lin Wanna One

Musa Ade diperbarui 08 Jun 2018, 02:40 WIB
Seperti diketahui, Sehun merukapan maknae dari EXO. Karena sudah bertahun-tahun berkarier di dunia hiburan, jadi Sehun sudah punya banyak pengalaman menjadi maknae. (Foto: Soompi.com)
Lai Guan Lin Wanna One mengaku jika mendapatkan banyak tips agar mendapatkan cinta dari personel lain. Selain itu, Sehun juga memberikan cara agar para personel lain memahami pemikiran para maknae. (Foto: Soompi.com)
"Ia adalah personel termuda di EXO dan aku maknae di Wanna One. Jadi ia memberiku banyak nasihat. Ia memberitahuku tips agar bisa mendapat cinta member lain dan cara agar mereka paham dengan pemikiran kita," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
Sehun EXO menyuruh Lai Guan Lin Wanna One menyuruhnya agar tak buru-buru untuk berdebat dengan personel lain saat ada perbedaan pendapat di dalam grup. (Foto: Soompi.com)
Sehun menyarankan agar Lai Guan Lin untuk memandang suatu masalah dari sudut pandang mereka. Lantaran lebih pengalaman, Lai Guan Lin pun menuruti apa yang disarankan Sehun. (Foto: Soompi.com)
Lalu bagaimana hasilnya saat Lai Guan Lin menuruti nasihat Sehun? Idol kelahiran 23 September 2001 itu mengaku jika ia makin dekat dengan para personel Wanna One lainnya. (Foto: allkpop.com)
"Saat mereka mengatakan sesuatu, kita tak harus menerimanya. Tapi memikirkannya sekali lagi dari sudut pandang mereka. Oleh karena itu, akhirnya aku lebih dekat dengan mereka," tutur Lai Guan Lin. (Foto: allkpop.com)