Jun.K 2PM Menderita Kelumpuhan Saraf Wajah Saat Wajib Militer

Musa Ade diperbarui 08 Jun 2018, 04:35 WIB
Juru bicara JYP Entertainment mengungkapkan jika Jun.K menulis surat untuk para penggemarnya. Tak hanya soal wamil, ia juga membahas tentang skandal pada Februari silam. (Foto: Soompi.com)
"Aku tak bisa bertemu kalian sebelum berangkat wajib militer, jadi aku menulis ini. Sepertinya semua kata-kataku tak cukup untuk aku ungkapkan lewat surat ini," tulisnya. (Foto: Soompi.com)
"Aku ingin minta maaf dengan tulus karena mengecewakan kalian lewat perbuatanku pada Februari lalu. Sejak itu, aku menyesal dan memang benar aku harus dikritik karena kesalahanku," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
Dan kini Jun.K 2PM muncul dengan kabar yang mengejutkan. Pasalnya penyanyi berusia 30 tahun ini dikabarkan mengalami kelumpuhan saraf wajah. (Foto: Soompi.com)
Menurut kabar yang beredar, saat ini Jun.K sedang menjalani pelatihan militer di Provinsi Gangwon. Ia menderita kelumpuhan di sisi kanan bawah wajahnya. (Foto: Soompi.com)
Jun.K 2PM baru mengalami gejala lumpuh pada bagian dagu dan kabarnya kelumpuhan saraf ini semakin buruk. Ia sendiri pernah menjalani operasi di bagian wajah pada April lalu. (Foto: Soompi.com)
Saat ini belum ada konfirmasi apakah kelumpuhan wajah yang diderita Jun.K 2PM disebabkan karena operasi atau karena kecelakaan saat wajib militer. (Foto: Soompi.com)