Sebelum Debut, Heize Mengaku Mengalami Kesulitan

Musa Ade diperbarui 08 Jun 2018, 05:40 WIB
Namanya mulai dikenal publik saat ia tampil dalam acara Unpretty Rapstar. Namun siapa yang menyangka jika Heize sempat menjalani masa sulit sebelum populer. (Foto: instagram.com/heizeheize)
Hal tersebut diungkap Heize saat ia menghadiri acara Let's Eat Dinner Together. Dalam acara itu, ia mengaku menyesal karena debut sebagai penyanyi di usia yang terlalu dewasa. (Foto: instagram.com/heizeheize)
"Aku debut di usia 24 tahun. Aku memutuskan untuk mengejar impianku sebagai penyanyi saat berusia 22 hingga 23 tahun untuk memberanikan datang ke Seoul untuk meraihnya," ujarnya seperti dilansir dari Soompi. (Foto: instagram.com/heizeheize)
Untuk mengejar mimpi dan menghidupi dirinya selama di Seoul, Heize pun melakukan tiga pekerjaan paruh waktu sekaligus dalam satu hari. Ia bekerja sebagai pelayan di kafe, restoran, dan toko roti. (Foto: instagram.com/heizeheize)
Untuk menghemat, Heize hanya membeli kotak makan siang. Satu kotak makan siang dibaginya jadi tiga bagian untuk dimakan tiga kali dalam sehari. (Foto: instagram.com/heizeheize)
"Saat aku mulai putus asa dan ingin menyerah. Ternyata kesempatan datang hingga aku muncul di Unpretty Rapstar," jelasnya. (Foto: instagram.com/heizeheize)
Setelah melaluinya masa-masa sulit, Heize pun dijuluki sebagai ratu chart musik. Lantaran semua lagu yang dirilisnya selalu berhasil menduduki peringkat pertam di chart musik di Korea Selatan dan Dunia. (Foto: instagram.com/heizeheize)

Tag Terkait