Haziq Kujeek Peserta Asal Brunei Darusalam Angkat Koper di Aksi Asia 2018

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2018, 09:25 WIB
Haziq Kujeek, dengan perolehan nilai terendah sebanyak 430. Tema yang dipilihnya dini hari tadi adalah ‘Yuk Jadi Penagih’. Di akhir acara, sambil berpamitan, Haziq pun memberikan hadiah untuk mamah Dedeh. (Adrian Putra/Bintang.com)
Boneka berbentuk monyet diberikan olehnya untuk Mamah Dedeh. Boneka monyet tersebut bernama Bekantan yang merupakan khas dari Brunei Darussalam. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Itu Bekantan dari Brunei yang terkenal, dikenal juga proboscis kid monkey,” kata Hajiq Kujeek yang memang sudah mempersiapkannya untuk Mamah Dedeh pada malam itu.(Adrian Putra/Bintang.com)
“Karena beliau selalu memberi semangat kepada saya, dan memang sudah saya siapkan untuk mama dedeh keluar ataupun tidak,” kata Hajiq kujeek. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum dirinya meninggalkan panggung, Haziq Kujeek juga menyampaikan kata-kata terakhirnya untuk mengucapkan rasa terimakasih atas semua yang telah diterimanya selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Terimakasih untuk semuanya yang sudah mendukung dan mendoakan saya hingga sampai ke tahap ini,” ucapa Haziq Kujeek. (Adrian Putra/Bintang.com)
Keluarnya Haziq Kujeek, tersisa Nabilla Zainuri dari Indonesia, Aiman Sufyan dari Malaysia, dan Il Al dari Indonesia di panggung Aksi Asia 2018 dari grup satu. (Adrian Putra/Bintang.com)