8 Idol K-Pop yang Kerap Dikira Sebagai Maknae

Musa Ade diperbarui 08 Jun 2018, 06:50 WIB
Dengan senyumnya yang manis dan wajahnya yang seperti anak-anak, banyak orang yang mengira jika Xiumin adalah maknae EXO. Padahal ia adalah personel paling tua EXO. (Foto: koreaboo.com)
Selama 10 tahun berkarier dengan SHINee, Onew tetap mempunyai wajah yang manis dan menawan. Banyak yang mengira jika Onew merupakan maknae, tapi sebenarnya ia adalah personel paling tua SHINee. (Foto: koreaboo.com)
Karena senyumnya yang imut, banyak orang mengira jika Sunggyu merupakan maknae dari INFINITE. Padahal ia merupakan idol kelahiran 28 April 1989. (Foto: koreaboo.com)
Dengan wajahnya yang awet muda, banyak orang yang mengira jika Doojoon merupakan maknae dari Highlight. Siapa yang menyangka jika ia merupakan anggota tertua dari Highlight. (Foto: koreaboo.com)
Jinwoo kerap membuat publik kagum dengan suaranya yang merdu. Tak hanya itu, publik juga senang dengan wajahnya yang imut. Tak heran jika banyak orang yang mengira jika ia adalah maknae dari WINNER. (Foto: koreaboo.com)
Jay memang mempunyai wajah yang imut. Oleh karena itu banyak yang mengira jika ia merupakan maknae dari iKON, padahal sebenarnya Jay adalah personel paling tua. (Foto: koreaboo.com)
Banyak yang mengira jika Yoon Jisung merupakan maknae dari Wanna One. Namun sebenarnya ia adalah personel paling tua di Wanna One. (Foto: koreaboo.com)