8 Gaya Busana Luna Maya yang Selalu Modis dan Nggak Bosenin

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2018, 10:45 WIB
Memakai dress berwarna navy blue seperti yang satu ini sangat cocok untuk Luna. Mengingat tubuhnya yang tinggi dan langsing, pastinya Luna terlihat makin cantik dengan dress yang satu ini. (Instagram/lunamaya)
Selanjutnya, Luna juga kerap memilh gaya kasual. Kali ini Luna memadukan celana jeans dengan kaus putih dan high heels hitamnya. Luna pun memakai sling bag berwarna pink. Sangat berwarna kan? (Instagram/lunamaya)
Memakai dress putih dengan outer berwarna cokelat membuat Luna terlihat simple dan sederhana. Namun gayanya modis banget dengan anting tussle dan rambut half bun hairnya. (Instagram/lunamaya)
Untuk yang satu ini gaya Luna Chic banget dengan busana bernuansa cokelat. Luna juga cantik dengan bun hairnya seperti ini. Kece baget pastinya wanita yang satu ini. (Instagram/lunamaya)
Makin terlihat langsing dan memesona ketika Luna memilih untuk mengenakan dress putif bermotif polkadotnya. Ditambah, ia memakai tussle berwarna putih. Membuat penampilannya jadi berwarna, Luna memakai high heels oranye. (Instagram/lunamaya)
Nah, nggak selalu tampil glamor, Luna juga kece banget dengan gaya santainya ini. Luna memakai celana hitam yang dipadukan dengan blus putih dan sneakersnya. Ditambah, Luna hanya membawa sling bag cokelat. (Instagram/lunamaya)
Dengan gaya apapun Luna Maya memang kerap tampil sederhana dan nggak berlebihan. Seperti yang satu ini, deengan dress hijau bermotif florar, penampilan Luna sungguh elegan. (Instagram/lunamaya)