8 Model Hijab Chiki Fawzi yang Modis dan Colorful

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2018, 12:40 WIB
Seperti yang satu ini misalnya, Chiki begitu merona dengan gamis berwarna oranye yang dipadukan dengan hijab pinknya. Makin berwarna, ia membawa tas berwarna biru dongker. Keren banget kan? (Instagram/chikifawzi)
Masih dengan busana berwarna oranye, kali ini anak dari Ikang Fawzi dan Marissa Haque memadukannya dengan hijab persegi yang bermotif dan berwarna abu-abu. (Instagram/chikifawzi)
Yang menjadi ciri khas dari seorang Chiki adalah hijab model turbannya. Seperti ini misalnya, Chiki yang memakai batik berwarna pink memadukannya dengan turban berwarna abu-abu. Pastinya unik banget gaya Chiki. (Instagram/chikifawzi)
Penampilan Chiki begitu menggemaskan ketika foto bareng bapak Anies Baswedan, Gubernyr DKI Jakarta sekarang ini. Chiki memakai turban berwarna cokelat dengan hiasan scarf berbentuk pita di kepalanya. (Instagram/chikifawzi)
Masih dengan turbannya, kali ini Chiki juga mengikatkan kain tenun dan kaca mata di atas kepalanya. Penampilannya saat itu memang sangat santai, dan turbannya pun mendukung penampilannya itu.(Instagram/chikifawzi)
Untuk yang satu ini penampilan Chiki juga manis banget. Ia memakai busana berwarna pink yang dipadukan dengan jaket hitam, scarf berwarna hijau tosca dan juga turban pinknya. (Instagram/chikifawzi)
Soal penampilan dan fashion, Chiki Fawzi memang tak pernah mengecewakan. Chiki selalu pandai memilih jenis busana untuk berbagai kesempatan yang dilaluinya. (Instagram/chikifawzi)