Perbedaan Jomblo dan Single Menurut Marcell Darwin

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2018, 15:40 WIB
Sejak putus dari Michell Ziudith pada 2016 silam, hingga kini Marcell memang belum terlihat memiliki kekasih lagi. Namun, dirinya hanya ingin dsebut single, bukan jomblo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018), Marcell mengatakan bahwa jomblo dan single adalah dua hal berbeda. Dan dirinya adalah single. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi banyak yang bilang Marcell tuh jomblo. Jomblo tuh beda sama single. Jomblo tuh gak laku, single tuh memilih untuk single. Gue tuh lagi single dulu. Masih banyak target," tukas Marcell Darwin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Maksud Marcell untuk memilih single karena ia masih berusaha mencari wanita yang tepat. Pasalnya, Marcell sudah tak ingin pdkt terlalu lama. Jika sudah menemukannya, ia pun siap meminangnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Capek lah (PDKT). Kalau gue sih ngerasa sudah capek. Maksud gue bukan capek, sudah males main-main. Jadi kayak gak perlu pendekatan atau pacaran lama-lama. Yang penting ada, kita udah tau dia seperti apa,” tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak diminta untuk segera menikah oleh sang ibu, namun ia mendapat peringatan saja, mengingat usianya sudah menginjak 28 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mama sih gak dorong sih mama gak nyuruh sih cuma kayak bilang Marcel sudah mau 28, cuma diingetin doang," ujar Marcell Darwin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait