8 Gaya Mix and Match dengan Celana Jeans ala Adinda Thomas

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2018, 16:50 WIB
Paduan ripped jeans dengan crop top putih dengan tambahan belt hitam sangat pas dikenakan Adinda. Modis dan kekinian pastinya terlihat dari penampilan perempuan yang hobi mendaki gunung ini. (Instagram/adindathomas)
Lagi-lagi Adinda memakai ripped jeans dan kaus oblong putihnya. makin sporty, Adinda memakai jaket berwarna kuning dan sneakers putihnya. Kece banget kan? (Instagram/adindathomas)
Nah, untuk yang satu ini gayanya simple banget. Adinda memakai skinny jeans dengan crop sweater hitamnya. Makin simple, lantaran Adinda memakai sneakers putih andalannya. (Instagram/adindathomas)
Ripped jeans nampaknya sering menjadi pilihan Adinda di penampilannya sehari-hari. Kali ini ia memadukannya dengan atasan hitam dan jaket kuningnya. Ditambah lagi dengan sneakers berwarna cokelat. (Instagram/adindathomas)
Sederhana namun modis. Kalimat ini lah yang cocok untuk Adinda di penampilannya kali ini. Coba lihat saja, ia memakai ripped jeans favoritnya dengan kaus hitam. Rambut pendeknya pun dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/adindathomas)
Selanjutnya, Adinda yang kala itu masih berambut panjang mengenakan ripped jeans dan kaus santai berwarna biru langit, ditambahkan kalung. Tak ketinggalan sneakersnya. Bandana merah di kepala membuatnya makin manis. (Instagram/adindathomas)
Tampil kasual dengan celana jeans memang menjadi pilihan Adinda Thomas dalam kesehariannya. Mix and match celana jeans ala Adinda memang sangat modis dan menginspirasi pastinya. (Instagram/adindathomas)

Tag Terkait