Suami Izinkan Nia Ramadhani Kembali ke Layar Kaca, Asalkan

Sutikno diperbarui 09 Jun 2018, 10:00 WIB
Setelah resmi menjadi seorang istri, Nia Ramadhani fokus mengurus suami serta ketiga anaknya. Selain itu, ia juga disibukkan dengan kegiatan sosial bersama genknya, grilsquad. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Sekitar delapan tahun tak aktif dilayar kaca, ia akan kembali menghiasi layar kaca. Bahkan, ia akan tampil membawakan sebuah acara salah satu televisi swasta. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Wanita 28 tahun itu akan menghiasai layar kaca sebagai pembawa acara salah satu televisi swasta. Tidak sendiri, ia tampil bersama sahabatnya, Jessica Iskandar alias Jedar. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Iyah (Jedar jadi salah satu alasanku). Jadi lebih seru kerja," kata Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018). (Instagram/ramadhaniabakrie)
Sebagai istri yang telah delapan tahun membina rumah tangga, ibu tiga orang anak itu juga telah mengantongi izin dari suami. Asalkan tetap tahu diri sebagai seorang istri. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Pasti minta izin dulu ke suami, kalau enggak izinin aku enggak akan ambil. Suami enggak apa-apa. Asal aku tau diri sebagai istri. Kalau misalkan jam 6 sore kita belum pulang, pasti kan enggak bagus yah," jelas Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani mengaku bahwa kembali ke layar kaca, lantaran acara tersebut tidak begitu banyak makan waktu. Seminggu dilakukan dua kali menjalani syuting dengan waktu sekitar dua jam. (Instagram/ramadhaniabakrie)