Gara-gara Ini Seulgi Red Velvet Canggung Saat Dekat dengan EXO

Musa Ade diperbarui 09 Jun 2018, 14:30 WIB
Setidaknya hal tersebut dirasakan oleh Seulgi Red Velet. Idol kelahiran 10 Februari 1994 ini mengaku tidak nyaman saat berada di dekat para personel EXO. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)
Pasalnya Seulgi mengaku jika dirinya canggung dengan EXO karena grup itu debut terlebih dahulu daripada dirinya. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)
Seulgi Red Velvet mengungkapkan jika ia sebenarnya akrab dengan para personel EXO saat masih menjadi trainee di SM Entertainment. Akan tetapi saat EXO debut terlebih dahulu, hubungan mereka pun jadi canggung. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)
"Aku berlatih dengan para personel EXO tapi mereka debut terlebih dahulu dariku. Sampai sekarang aku masih canggung jika di dekat mereka," ujar Seulgi saat di acara Secret Unnie. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)
Menjadi seorang trainee yang menyaksikan teman-temannya debut dan sukses memang tak mudah. Bahkan Seulgi mengaku jika kepercayaan dirinya sempat hancur setelah melihat trainee lainnya begitu berbakat. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)
"Saat jadi trainee, aku merasa jika semua orang sangat cantik dan berbakat. Mereka punya aura yang kuat dan mereka terlihat seperti Super Junior dan SNSD," tuturnya. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)
"Aku sendiri terlihat seperti gadis desa. Awalnya aku percaya, tapi trainee lainnya terlihat begitu berbakat. Aku jadi kehilangan kepercayaan diri," jelasnya. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)

Tag Terkait