Nia Ramadhani Bersyukur Bisnis Kulinernya Melebihi Targetnya

Sutikno diperbarui 10 Jun 2018, 09:00 WIB
Nia bersyukur bisnis yang baru saja dibuka tersebut mendapatkan respon baik dari masyarakat. Bahkan, Roti Mama Nia digemari masyarakat saat berbuka puasa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Istri Ardi Bakrie itu mengaku bahwa keuntungan yang didapat melebihi dari perkiraannya. Sebab, hampir di setiap gerai yang dibuka habis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah kita puasa penjualan enggak turun dan tetap stabil. Alhamdulillah konsumennya, pembeliannya melebihi dari target kita," kata Nia Ramadhani saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai pengusaha baru, ia berusaha untuk memantau langsung ke setiap gerai yang dimilikinya. Bahkan, tak segan-segan ikut melayani sendiri pembelinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sambil belajar-belajar sih kayak ginian. Kan juga baru-baru. Aku di bagian marketing bukan porduksi," ucap Nia Ramadhani. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa yang menjadi alasan Nia Ramadhani terkait pilihannya bisnis roti, dibanding dengan kuliner yang lain. Menurutnya, roti disukai oleh banyak masyarakat, dan mudah untuk dibawa kemana-mana. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yah karena paling ringkes. Jadinya kalau puasa bisa nyemil di mobil kalau macet," ujar Nia Ramadani yang mengaku anak-anaknya juga menyukainya. (Adrian Putra/Bintang.com)