Hidup Hemat, Rizal Armada Akan Gelar Pernikahan Sederhana di Solo

Sutikno diperbarui 10 Jun 2018, 15:30 WIB
Vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana itu akan mempersunting Monika di Solo Jawa Tengah, tempat kelahiran calon istrinya. (Instagram/monicaimas)
Pernikahannya dengan Monica itu juga tidak akan digelar mewah seperti kebanyakan selebriti. Rizal mengaku akan menikah secara sederhana dan hanya dihadiri dua keluarga mempelai. (Instagram/monicaimas)
"Jadi ini lebih ke acara syukuran terus mengundang orang banyak untuk mendoakan kita yang baik-baik," kata Rizal Armada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018 dilansir dari Liputan6. (Instagram/monicaimas)
Vokalis Armada itu menambahkan, setelah pernikahannya digelar di Solo Jawa Tengah, tidak ada lagi pesta pernikahan di Jakarta. Kecuali mendapat tawaran endorsement. (Instagram/monicaimas)
"Kalau enggak dapat (endorsement) ya enggak usah, menghabiskan duit doang. Hidup hemat saja," ucapnya. (Instagram/monicaimas)
Yang terpenting bagi Rizal adalah Ijab Kabul dan bisa dilaksanakan lancar dan khidmat. Ia juga tidak mau dipusingkan soal kebutuhan resepsi pernikahannya. (Instagram/monicaimas)
"Dan yang lebih harus dipikirin lagi, bukan bentuk resepsinya, riasannya, dekornya, tapi lebih bagaimana dekornya kita pada hari-hari menjalani rumah tangga. Jadi gimana cara mendekorasi kehidupan berumah tangga," kata Rizal. (Instagram/monicaimas)