Seulgi Ingin Kisah Cintanya Seperti Film Hollywood

Musa Ade diperbarui 11 Jun 2018, 05:00 WIB
Hal tersebut bermula saat Sunmi bertanya film favorit dari Seulgi. Personel Red Velvet ini pun menjawab jika dirinya suka dengan film Hollywood yang berjudul Before Sunrise. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)
"Itu film lama, dan hanya menceritakan dua orang ngobrol selama seharian. Menurutku itu benar-benar keren," ujarnya. Seulgi pun ingin kisah cintanya nanti seperti adegan film Before Sunrise. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)
Seulgi mengungkapkan jika ia ingin menghabiskan waktu dengan orang yang ia cintai. "Apakah aku bisa bertemu dengan seseorang untuk ngobrol sepanjang hari, walaupun baru bertemu pertama kali," tuturnya. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)
Menurut gadis kelahiran 10 Februari 1994 ini, momen seperti itu benar-benar keren. "Ini sangat keren dan indah, aku ingin punya hubungan romantis seperti itu," jelasnya. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)
"Hari ini kita bertemu untuk pertama kali dan kita mengobrol sepanjang hari," kata Sunmi. "Pertemuan yang bagus," sahut pemilik Kang Seulgi itu. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)
Tak hanya soal film favorit, Sunmi dan Seulgi juga menceritakan tentang pengalaman mereka saat jadi trainee. Sunmi yang debut dengan Wonder Girl sempat berlatih di bawah agensi SM Entertainment. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)
Sedangkan Seulgi mengaku canggung saat bertemu dengan EXO. Ia canggung lantaran dirinya pernah berlatih bersama EXO di SM Entertainment. (Foto: instagram.com/seulgiredvelvet)

Tag Terkait