Nggak Selalu Seksi, Begini Cantiknya Zaskia Gotik Memakai Hijab

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jun 2018, 16:20 WIB
Kali ini Zaskia memadukan warna silver dan hijau tosca untuk busana dan hijabnya. Wajahnya yang terlihat begitu tirus membuat Zaskia sangat cantik dan seperti Barbie. (Instagram/zaskia_gotix)
Nah kalau yang satu ini Zaskia juga cantik banget dengan outfitnya yang serba pink. Mulai dari gamis hingga hijab yang dikenakannya. Kala itu ia bersama dengan sahabatnya, Vega darwanti yang juga berbusana pink. (Instagram/zaskia_gotix)
Tak sendirian, Zaskia yang kali ini bersama ketiga sahabatnya sangat cantik saat memakai hijab model pashmina. Warna pink yang dipakai untuk baju dan hija b pastinya sangat cocok untuk dirinya.(Instagram/zaskia_gotix)
Lagi-lagi Zaskia memilih warna cokelat untuk outfitnya kali ini. Penampilannya terlihat begitu soft dan cocok untuk dirinya. Terlebih makeup yang dikenakannya juga tampak natural. (Instagram/zaskia_gotix)
Meski tak menggunakan hijab, kali ini Zaskia memakai busana muslim berwarna hitam dengan aksen bordir di bagian depannya. Rambut panjangnya dikuncir model ekor kuda, ditambah anting panjang yang menjuntai. (Instagram/zaskia_gotix)
Kaftan yang dikenakan Zaskia kali ini juga pas banget untuk dirinya. Paduan warna biru dan bordir kuning di bagian dada semakin mempercantik penampilannya. Anting bernuansa etnik juga cocok sekali dikenakannya. (Instagram/zaskia_gotix)
Tak selalu seksi, dengan berbusana muslim penampilan Zaskia Gotik pastinya juga berhasil memancarkan aura cantiknya. Seperti yang satu ini, busana berwarna cokelat susu membuatnya sangat menarik. (Instagram/zaskia_gotix)

Tag Terkait