Pemain Film Wiro Sableng di Panggung Pekan Raya Jakarta

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jun 2018, 17:50 WIB
Di panggung arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), para bintang Wiro Sableng 212 melakukan Meet and Greet yang berlokasi di Gambir Expo, Arena Pekan Raya Jakarta, Sabtu (9/6/2018). Di situ lah terungkap kapan film tersebut tayang. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Vino G.Bastian, sebagai salah satu pemain mengungkapkan bahwa film yang dibintanginya itu bakal tayang di pertengahan Agustus. Dan mulai sekarang ini hingga nanti bakal ada kejutan dari mereka. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Tayang bulan Agustus. Sampai Agustus nanti akan banyak kejutan dari Wiro Sableng," ucap Vino G. Bastian di panggung Gambir Expo. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Para penggemar film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini tampak antusias ketika bertemu para pemain kala itu. Terlebih saat diumumkan soal waktu tayangnya film tersebut. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Di acara meet and greet tersebut, para penonton bukan hanya bisa melihat langsung para idolanya, namun juga bisa berinteraksi dengan hangat bersama para bintang film Wiro Sableng 212. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Selain kedatangan para pemain Wiro Sableng 212, di panggung tersebut juga dimeriahkan oleh aksi panggung dari Andi Rif. Terdapat lima judul lagu yang dibawakannya di panggung tersebut. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Selain Vino G.Bastian, Meet and Greet para bintang Wiro Sableng 212 ini juga dihadiri oleh Marsha Timothy, Dian Sidik, Andy Rif, dan Fariz Alfarazi dan yang lainnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)