8 Idol Korea Selatan yang Kena Dampak Aturan Baru Wajib Militer

Musa Ade diperbarui 11 Jun 2018, 16:50 WIB
Seperti diketahui Xiumin lahir pada 26 Maret 1990, artinya ia sudah harus menjalankan wajib militer. Tampaknya para EXO-L harus bersiap-siap untuk kehilangan Xiumin. (Foto: koreaboo.com)
Tak hanya Xiumin, Suho juga sudah berumur 27 tahun. Sehingga ia wajib untuk ikut wajib militer. Kabarnya Xiumin dan Suho akan segera mendaftar wamil. (Foto: koreaboo.com)
Pada Desember nanti, Seungri akan berumur 28 tahun. Memang Seungri berencana akan menjalankan wajib militer setelah menyelesaikan promosi album terbarunya. (Foto: koreaboo.com)
Yoon Jisung sudah berumur 27 tahun, setidaknya kita masih punya waktu satu tahun lagi untuk mendengarkan suara emasnya. (Foto: koreaboo.com)
Seperti diketahui Onew lahir pada 14 Desember 1989, jadi kemungkinan cowok berwajah imut ini akan mendaftar wajib militer dalam waktu dekat. (Foto: koreaboo.com)
Key SHINee lahir pada 23 September 1991, setidaknya ada satu tahun lagi untuk melihat dan menikmati suara indah dari pemilik nama Kim Ki Bum itu. (Foto: koreaboo.com)
Begitu juga dengan Minho, pada Desember nanti umurnya akan menginjak 27 tahun. Setidaknya ada satu tahun lagi untuk melihat sepak terjangnya di dunia hiburan. (Foto: koreaboo.com)
Pada 14 September nanti, Lee Jong Suk akan berumur 28 tahun. Kemungkinan besar, ia mendaftar wajib militer. Wah kita bakal puasa dengan drama-drama yang dimainkan Lee Jong Suk selama 2 tahun. (Foto: koreaboo.com)