Pesan Ardi Bakrie untuk Nia Ramadhani yang Kembali ke Dunia Entertain

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jun 2018, 21:20 WIB
Punya alasan yang pasti mengapa Nia kembali lagi ke dunia entertain, namun terlepas itu Nia pastinya juga sudah mengantongi izin dari sang suami. Kabarnya, Ardi punya pesan untuk istrinya tersebut. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Seperti yang dikatakan Nia saat ditemui di kawasan Kasablankan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, dirinya telah meminta izin Ardi untuk bisa kembali ke dunia entertain. Nia diperbolehkan asal ia tau diri. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Pasti minta izin dulu ke suami, kalau enggak izinin aku enggak akan ambil. Suami enggak apa-apa. Asal aku tau diri sebagai istri. Kalau misalkan jam 6 sore kita belum pulang, pasti kan enggak bagus yah," jelas Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Alasan Nia kembali ke dunia entertain adalah karena menurutnya dinilai sangat jelas. Diakuinya, sejak dulu ia memang berjanji bakal kembali lagi berakting.(Instagram/ramadhaniabakrie)
“Aku dari dulu bilang aku bakalan balik lagi ke dunia entertain asal waktunya jelas. Nah sekarang waktunya jelas, seminggu dua kali syuting dan cuman dua jam. Di waktu suami aku kerja. Jam 9-11," ujar Nia. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Bukan hanya itu, ternyata kehadiran Jessica Iskandar juga menjadi salah satu alasan Nia jembali lagi ke dunia entertain. Nia merasa lebih nyaman dengan hadirnya sahabatnya tersebut. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Iyah (Jedar jadi salah satu alasanku). Jadi lebih seru kerja," tukas Nia Ramadhani yang kini telah memiliki tiga orang anak. (Instagram/ramadhaniabakrie)