8 Idol Korea Selatan yang Super Jahil

Musa Ade diperbarui 12 Jun 2018, 01:10 WIB
Chanyeol merupakan salah satu personel EXO yang paling usil. Dan yang kerap menjadi korban keusilannya adalah D.O. Bahkan ia pernah disembur oleh D.O. (Foto: soompi.com)
Jungkook BTS merupakan maknae yang suka menjahili para hyungnya. Dan yang paling sering dijahili adalah personel paling tua BTS, Jin. (Foto: soompi.com)
Biasanya para maknae akan selalu menaruh hormat pada hyung-nya, akan tetapi hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi Kyuhyun Super Junior. Pasalnya ia suka menjahili para hyung-nya. (Foto: soompi.com)
Tingkah laku Park Woojin Wanna One kerap membuat orang tidak habis pikir. Ia memang idol yang sering menjahili para personel Wanna One lainnya. (Foto: soompi.com)
Meskipun punya wajah yang cantik, Jisoo BLACKPINK ternyata suka menjahilin dongsaengnya. Walaupun begitu, ia tetap sayang dengan para personel BLACKPINK. (Foto: soompi.com)
Yeri Red Velvet dinobatkan Irene sebagai personel paling jahil di grupnya. Akan tetapi sejak Yeri bergabung, Red Velvet terlihat begitu ceria. (Foto: soompi.com)
Jackson GOT7 dinobatkan sebagai evil hyung lantaran kelakukannya yang super jahil. Kelakuannya ini kerap membuat orang lain jadi geleng-geleng. (Foto: soompi.com)