Komentar Iqbaal Ramadhan Diidolakan Artis Senior

Sutikno diperbarui 12 Jun 2018, 02:30 WIB
Peran Dilan yang belum lama dilakoninya tersebut ternyata membuat para penggemar mantan personel Coboy Junior itu bertambah banyak. Tidak hanya remaja yang mengidolakan, tapi juga artis senior. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Terlihat beberapa selebriti mengunggah foto remaja 18 tahun itu di media sosialnya. Begitu juga saat ketemu, seperti belum lama ini, Ririn Ekawati mendapat kejutan ketemu idolanya, Iqbaal. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Lantas seperti apa komentar pemeran Minke dalam film Bumi Manusia itu melihat banyak idola yang tidak hanya datang dari kalangan remaja, tapi juga di atas dari usianya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Kikuk ya, maksudnya biasa aja sih, kayak ya sejujurnya bahwa yang ngefans sama gue, yang bukan generasi gue itu udh dari Cowboy Junior sampai CJR tuh sudah ada sebenernya, cuma sekarang lebih ke ekspos," ungkap Iqbaal Ramadhan di kawasan Kemang, Senin (11/6/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Orang-orang yang sudah bukan seumuran gue lebih vokal menyampaikan pendapat dan rasa kagum mereka sama gue. Makanya sekarang ‘bal fans lo kok skng jadi ibu2’ gue kayak dari dulu juga sebenernya ibu-ibu sudah banyak," tambah Iqbaal. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Remaja 18 tahun itu melihat banyaknya artis senior yang mengidolakannya, Ia melihat bahwa artis-artis tersebut pernah merasakan seperti apa yang dirasakan saat ini. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Justru itu dia mereka pernah dikagumi. Seharusnya mengerti apa rasanya di posisi aku," kata Iqbaal Ramadhan. (Bambang E Ros/Bintang.com)