Punya Jadwal yang Padat, Onew SHINee Mengaku Senang

Musa Ade diperbarui 12 Jun 2018, 02:40 WIB
Apalagi album The Story of Light ini dirilis dalam tiga bagian. Dan The Story of Light EP 2 dirilis pada 11 Juni. Tentu hal ini membuat para personel SHINee menjadi sangat sibuk. (Foto: Allkpop.com)
Meskipun mempunyai jadwal yang segudang, akan tetapi hal itu malah membuat Onew sangat menikmati dan senang. Menurutnya di masa-masa promo seperti ini, ia bisa dekat dengan para personel SHINee lainnya. (Foto: Allkpop.com)
"Masa promo itu seperti spaghetti alle vongole, terasa sangat lezat. Kegiatan kami sangat menyenangkan. Banyak momen di mana aku bisa berkomunikasi dengan personel lainnya," tuturnya. (Foto: Allkpop.com)
Tak hanya membahas soal jadwal, Onew juga bercerita tentang album terbaru SHINee. Menurutnya, album kali benar-benar berbeda daripada album sebelumnya. (Foto: Allkpop.com)
"Perasaan syukur adalah hal terbesar yang bisa digambarkan untuk album ini. Kurasa album ini berisi tentang perasaan kami yang selalu bersyukur," ujarnya. (Foto: Allkpop.com)
Onew mengaku jika album The Story of Light ini banyak arti dan banyak pemikiran para personel SHINee yang terkandung di dalamnya. (Foto: Allkpop.com)
"Ini album yang memperlihatkan bagaimana SHINee akan melangkah maju mulai dari sekarang, karena album ini punya banyak makna," jelasnya. (Foto: Allkpop.com)