Selain Jodoh, Ini Doa Khusus Kartika Putri Saat Umrah

Sutikno diperbarui 12 Jun 2018, 04:10 WIB
Puasa Ramadan tahun 2018 ini menjadi pengalaman pertamanya setelah memutuskan berhijrah. Lantas seperti apa perbedaan Kartika Putri menyambut Ramadan tahun ini dengan tahun sebelumnya. (Instagram/kartikaputriworld)
Saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Karput bercerita panjang lebar terkait hijrah, puasa di Mekkah hingga bicara soal jodoh yang menjadi keinginannya. (Instagram/kartikaputriworld)
"Beda banget kalau tahun lalu puasa nahan lapar saja, salat juga kalau sempat saja nggak terlalu berpikir dapat pahalanya berbeda dan memaknainya juga berbeda jadi Masya Allah sekarang haus akan pahalanya jadi tahun ini Insha Allah memutuskan untuk fokus ibadah."ujarnya. (Instagram/kartikaputriworld
Karput menambahkan, bahwa tahun sebelumnya saat bulan Ramadan, ia memanfaatkan dengan banyak mencari rizki. Nah, untuk kali ini, ia lebih mementingkan pahala. (Instagram/kartikaputriworld)
"Jadi kalau dahulu fokus mengambil berkah Ramadan, dalam artian hanya mengambil rezeki sebanyak-banyaknya kalau sekarang aku ingin fokus mencari pahala sebanyak-banyaknya." lanjutnya. (Instagram/kartikaputriworld)
Karput yang belakangan ini sedang puasa di Tanah Suci Mekkah juga memiliki doa khusus. Selain jodoh, apa yang dikhususkan dalam berdoa saat menjalankan puasa di Mekkah? (Instagram/kartikaputriworld)
"Jangan dicabut nikmat hidayah yang Allah kasih, diberikan jodoh, kesehatan, rezeki." kata Kartika Putri yang berharap mendapatkan jodoh yang sejalan untuk mencari ridhonya Allah, dan bisa membawa aku untuk terus istiqomah. (Instagram/kartikaputriworld)