Selain Nyanyi, Jenita Janet Dulu Jualan Sop Buah dan Baju di Pinggir Jalan

Sutikno diperbarui 12 Jun 2018, 04:35 WIB
Perempuan berdarah Sunda Jenita Janet jarang terlihat tampil di layar kaca pada bulan Ramadan tahun ini. Perempuan 30 tahun itu mengaku sedang menjalankan bisnis yang sedang di gelutinya. (Instagram/jenitajanet)
Jenita Janet mengaku salah satu passionnya adalah dunia fashion. Kini, ia tak terima tawaran stripping lantaran ia sedang menggeluti bisnis fashion. Menurutnya, ia merintis usahanya dari nol. (Instagram/jenitajanet)
"Kebetulan saya lagi sibuk banget makanya enggak bisa ambil stripping kegiatan Ramadan, karena aku lagi belajar dari nol, dari mulai sendiri, cari bahan, desainer, penjahit, usaha bisnis sendiri," ujar Jenita Janet di Kapten Tendean, Jumat (8/6/2018) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/jenitajanet)
Jenita mengaku, sebelumnya ia pernah merasakan berjualan segala macem. Jualan sop buah, kerudung hingga pakaian di pinggir jalan. (Instagram/jenitajanet)
"Karena menurut aku, baju aku bisa pakai kapan pun aku mau. Selain menyanyi kan aku sudah lama berjualan, sampai aku jadi penjual sop buah, penjual kerudung, penjual baju di pinggir jalan, sudah pernah" ujar Jenita Janet. (Instagram/jenitajanet)
Kini setelah mendapatkan uang dari hasil nyanyi, ia manfaatkan untuk mengembangkan usaha fashion yang telah digelutinya selama enam bulan belakangan ini. (Instagram/jenitajanet)
Jenita Janet juga terjun langsung dalam menjalankan usahanya. Meski ribet harus dirasakan. Ia juga mencoba merancang busana-busana muslim yang belakangan ini banyak di minati. (Instagram/jenitajanet)