Iqbaal Ramadhan Kesal dengan Pembajakan

Sutikno diperbarui 12 Jun 2018, 05:00 WIB
Film Dilan 1990 dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Preschilla memerankan Milea. Kisah cinta anak remaja Bandung tahun 1990-an itu membuat banyak yang baper. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film yang sukses menarik jutaan penonton itu kini dibuatkan versi DVD. Sebagai pemeran utama, Iqbaal mengaku telah tiga kali menonton film yang dibintanginya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Remaja 18 tahun itu mengaku setelah ada versi DVD, ia mengaku akan lebih sering melihatnya. Menurutnya, ini bisa mengobati rasa rindu sekaligus nostalgia dengan para penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya baru 3 kali nonton. Dengan adanya DVD ini, lebih mudah nonton Dilan. Bahkan yang kangen, yang belum nonton bisa bernostalgia di rumah mungkin, " kata Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Film garapan Fajar Bustomi itu sengaja dibuat versi DVD untuk mengurangi pembajakan yang sering marak di Tanah Air. Menurut Ody Mulya, film tersebut telah banyak beredar bajakan di Cirebon. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran Dilan itu menyayangkan masih ada saja yang melakukan pembajakan. Tidak hanya melalui DVD, tapi juga ada yang melakukan streaming. (Adrian Putra/Bintang.com)
Iqbaal Ramadhan mengaku kesal dengan banyaknya pembajakan. Ia menyambut baik dengan keluarya versi DVD original yang sudah mulai beredar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait