Adilla Putri Angkat Koper Tinggalkan Aksi Asia 2018 di Top 4

Sutikno diperbarui 12 Jun 2018, 05:30 WIB
Adilla yang mendapatkan nilai terendah, harus mudik lebih awal ke kampung halamannya di Medan. Tausyiah Adab Menerima Rezeki yang diangkat dalam dakwah terakhirnya di Aksi Asia 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Mamah Dedeh, tema yang diangkat Adilla memiliki pesan positif pada masyarakat. Dan mengingatkan pentingnya bersyukur. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Penyampaian yang baik, karena ada orang yg kurang ajar saat mendapat rejeki. Yg disampaikan Adilla tentang bersyukur pada Allah," ucap mamah Dedeh. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selisih tiga angka dari urutan ketiga, membuat Adilla harus mengubur keinginannya menjadi juara Aksi Asia 2018. Kini, tiga orang masuk grand final, satu dari Indonesia dan dua dari Malaysia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari lima juri yang memberikan nilai, Adilla yang meninggalkan anak berusia lima bulan lantaran mengikuti Aksi Asia mendapatkan angka sebanyak 458. Selisih tiga angka dari Syed Iqmal dari Malaysia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah Adilla ucap puji syukur pada allah atas kesempatan yang luar biasa ini. Makasih untuk suami yang memberikan izin pada istrinya untuk meninggalkan anak usia 5 bulan," tutur Adilla Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tiga kontestan berhak masuk ke babak grand final Aksi Asia 2018 adalah Il Al dari Indonesia, serta Syed Iqmal dan Aiman Sufyan asal Malaysia. Ketiganya akan bersaing dalam grand final yang digelar pada Kamis (14/6/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)