Masih Bayi, 8 Potret Anak Artis Ini Super Menggemaskan

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jun 2018, 11:40 WIB
Selanjutnya, Bhre Kata Bramantyo juga sukses mencuri perhatian karena ekspresinya lucu. Bayi mungil ini aka dari pasangan ZaskiaAdya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram/zaskiadyamecca)
Yang semakin menggemparkan dunia media sosial ada juga Xabiru Oshe Al Hakim, anak dari selebgram Rachel Vennya. Setiap harinya, Xabiru semakin menggemaskan. (Instagram/rachelvenya)
Ada lagi anak dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, yakni Cut Shafiyyah. Dengan wajah imutnya, bayi ini makin lucu memakai bando pita di kepala yang warnanya senada dengan bajunya. (Instagram/shireensungkar)
Kai Attar Sugiono, sepertinya paras tampannya turunan dari sang ayah ya? Masih kecil saja, bayi laki-laki ini punya banyak penggemar karena kegantengannya. Lihat deh, kali ini ia sedang bermain dengan sang kakak, Arjuna. (Instagram/titi_kamall)
Lucio Otthild William, bayi laki-laki yang tampan dan berwajah bule ini anak dari pasangan Celine Evangelista dan Steffan William. Cio makin gemesin dengan celana cokelat dengan kemeja kotak-kotaknya. (Instagram/celineevangelista)
Nah, kalau yang sedang pakai dot berbentuk kumis ini bernama Nord Kiano Julian. Anak dari pasangan Rinni Wulandary dan Jevin Julian ini juga ganteng banget sejak lahir. Bola matanya begitu hitam dan menarik. (Instagram/rinniwulandary)
Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho. Sulit kan namanya? Tapi coba lihat deh, anak dari pasangan Donita dan Adi Nugroho ini sangat menggemaskan. Bibirnya begitu tipis dan matanya bulat hitam. (Instagram/donitabhubiy)