8 Idol Korea Selatan yang Akan Kembali ke Dunia Akting

Musa Ade diperbarui 12 Jun 2018, 18:50 WIB
Doojoon Highlight akan bermain dalam Let's Eat 3. Rencananya drama ini akan tayang setelah drama About Time selesai. (Foto: soompi.com)
Chansung 2PM kembali terjun di dunia akting dengan bermain dalam drama berjudul What's Wrong Secretary Kim. Drama ini sendiri sudah tayang pada 6 Juni lalu. (Foto: soompi.com)
Kim Jae Kyung akan kembali ke dunia akting melalui drama Life on Mars. Dalam drama itu, ia akan memerankan karakter pendukung bernama Han Mal Sook. (Foto: soompi.com)
D.O EXO akan bermain dalam drama berjudul 100 Days Husband. Dalam drama tersebut, pemilik nama Kyung Soo ini dipercaya sebagai pemeran utama. (Foto: soompi.com)
Setelah sukses dengan Suspicious Partner, Nara Hello Venus akan bermain dalam drama berjudul Dear Judge. Dalam drama ini ia akan memerankan karkter bernama Joo Eun Yeok. (Foto: soompi.com)
Setelah 5 tahun vakum dari dunia akting, akhirnya Junhyung Highlight akan kembali dengan bermain drama berjudul Coffee, Do Me a Favor. Di drama itu, ia akan bermain sebagai Im Hyun Woo. (Foto: soompi.com)
Setelah 1 tahun tak berakting, akhirnya Lee Gikwang akan kembali bermain drama yang berjudul Lovely Horribly. Drama ini sendiri akan tayang pada Agustus nanti. (Foto: soompi.com)