Makin Hits, Begini Penampilan Marion Jola Sekarang

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jun 2018, 22:50 WIB
Soal fashion, perempuan yang sudah genap berusia 17 tahun ini memang suah tak bisa diragukan lagi. Penampilannya begitu modis dan pastinya mengikuti tren yang sedang ramai sekarang ini. (Instagram/lalamarionmj)
Untuk penampilan yang satu ini Marion begitu anggun dengan busana warna putih tulangnya. Ia juga membuat rambutnya bergaya bunhair dengan menyisakan rambut di sisi kiri dan kananya. Cantik banget kan? (Instagram/lalamarionmj)
Selanjutnya, Marion bergaya kasual denganmemakai ripped jeans dan kaus lengan panjang berwarna cokelat. Namun gayanya jadi elegan lantaran ia memakai high heels berwarna senada dengan bajunya. (Instagram/lalamarionmj)
Wah, foto bareng aktor senior Jeremy Thomas, Marion tampil sangat simple dan nggak berlebihan pastinya. Busana berwarna merah menjadi pilihan Marion pada malam itu. (Instagram/lalamarionmj)
Paras cantik Marion memang selalu terlihat eksotis. Mengingat ia berkulit sawo matang dan terlebih warna rambutnya yang dibuta menjadi pirang kecokelatan. (Instagram/lalamarionmj)
Tak hanya tampil kasual dan glamor, namun saat memakai kebaya khas Bali seperti yang satu ini Marion pun tak kalah cantik. Warna kuning, oranye dan kain batik yang melekat di tubuhnya begitu cocok padanya. (Instagram/lalamarionmj)
Nah kalau yang satu ini gayanya super kekinian. Marion Jola memakai celana kulot denim dengan paduan kemeja. Makin hits, ia memakai wedges dan kacamata kekiniannya. Sunggu memesona, bukan? (Instagram/lalamarionmj)