Ingin Fokus Ibadah, Tantri Kotak Kurangi Kegiatan Selama Ramadan

Sutikno diperbarui 13 Jun 2018, 01:30 WIB
Penyanyi rock ini Tantri ini mengaku tidak semua tawaran manggung diterima saat bulan Ramadan. Bahkan, demi fokus memperbaiki diri, Tantri mengurangi kegiatannya. (Instagram/tantrisyalindri)
"Kalau secara jujur nggak ada yang gimana-gimana sih, cuma lebih ke penampilan aja yang berubah. Cuma aku di bulan Ramadan ini minta sama manajemen untuk agak mengurangi jadwal," ujar Tantri, dilansir dari Dream, beberapa waktu lalu. (Instagram/tantrisyalindri)
Tantri menambahkan, bahwa tahun ini akan memfokuskan menjalankan ibadah, lantaran ia mengaku tahun lalu sibuk dengan kegiatannya hingga tak bisa melaksanakan salat tarawih. (Instagram/tantrisyalindri)
"Pengin lebih fokus beribadah aja. Kalau yang tahun lalu bisa dibilang hampir nggak pernah kali tarawih. Mungkin karena kerja atau segala macam. Cuma aku penginnya tahun ini minimal aku bisa tarawih lebih banyak," lanjutnya. (Instagram/tantrisyalindri)
Sejak keputusannya berhijrah, ia tidak ingin terlalu mengejar soal duniawi. Ia akan terus memperdalam agamanya. (Instagram/tantrisyalindri)
"Kalau tahun lalu kayaknya masih mengejar dunia aja ya. Tapi kalau sekarang minimal belajar sedikit lebih sedikit tentang agama. Lebih diperdalam lagi," kata Tantri. (Instagram/tantrisyalindri)
Meski berhijab, Tantri juga tak ingin merubah penampilannya saat di atas panggung. Yang berbeda menurutnya, adalah sekarang tidak bisa manggung di sembarang tempat seperti di club atau cafe. (Instagram/tantrisyalindri)