Ultah Pernikahan, Renata Kusmanto Berharap Fachri Albar Bebas

Sutikno diperbarui 13 Jun 2018, 02:40 WIB
Pernikahan pasangan ini digelar di Hotel Dharmawangsa pada Kamis 12 Juni 2013. Kini pernikahan pasangan ini telah berusia empat tahun. Dua anak menjadi buah cintanya. (Instagram/renata711)
Peringatan hari jadinya kali ini kurang lengkap lantaran sang suami, Fachri Albar tersangkut kasus narkotika dan sedang menjalani rehalibilasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. (Instagram/renata711)
Peringatan pernikahan yang keempat itu terlihat dari unggahan foto pemeran film Aku, Kau & KUA itu. Foto yang diambil dari belakang bersama dengan kedua anak dan suaminya. (Instagram/renata711)
"Happy 4th anniv @aialbar ✨ it’s been an interesting journey (Selamat hari jadi keempat. Ini merupakan perjalanan yang menarik)," tulis Ranata sebagai keterangan foto. (Instagram/renata711)
Warganet terharu dengan ungkapan perasaan dan harapan ibu dua orang anak tersebut. Renata berharap suaminya bebas. "#familytime (waktu bersama keluarga) #bringpapahome (kembalikan papa ke rumah)," begitu tulisan Renata Kusmanto. (Instagram/renata711)
"Semoga cepat pulang ya ka mas albarnya," tulis adindacho. "Dibalik coba'an itu pasti ad hikmax tetaplah bersabar," tulis antyyyanty. "Be strong mama @renata711 😘😘," tulis magdalena_bhe. (Instagram/renata711)
Seperti diketahui, Fachri Albar diamankan Satgas Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya kawasan Cireundeu, Tangerang Selatan pada 14 Februari 2018. Kini, suami Renata Kusmanto itu menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.(Instagram/renata711)