Krisdayanti Dapat Kartu Ucapan Idul Fitri dari Presiden Jokowi

Sutikno diperbarui 13 Jun 2018, 02:30 WIB
Sebuah kebanggaan tersendiri ketika menjadi salah satu orang yang mendapatkan perhatian dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. Begitu juga yang dirasakan Krisdayanti dan Inul yang bekerja di ranah hiburan. (Instagram/krisdayantilemos)
Ibu empat orang anak itu juga tak lupa mengucapkan balik selamat berlebaran kepada Bapak Presiden Jokowi beserta keluarganya dalam bahasa Jawa halus. (Instagram/krisdayantilemos)
"Ngaturaken sugeng Riyadi kagem Bapak presiden @jokowi sekeluarga . 🙏🏼 Maturnuwun," tulis Krisdayanti dalam unggahan foto kartu lebaran dari presiden. (Instagram/krisdayantilemos)
Foto yang diunggah sejak 11 Juni 2018 itu disukai lebih dari 10 ribu warganet. Beragam komentar juga turut membanjiri di kolomnya. (Instagram/krisdayantilemos)
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir dan Batin" tulisan dalam kartu lebaran tersebut mengatasnamakan Ir. H Joko Widodo beserta keluarganya. (Instagram/krisdayantilemos)
Beragam reaksi warganet mengomentari unggahan foto kartu ucapan dari Presiden tersebut. Tidak sedikit juga netizen yang nyinyir. Meski banyak juga yang ikut bangga. (Instagram/krisdayantilemos)
Lewat kartu ucapan tersebut, Presiden Joko Widodo masih memperhatikan para pekerja dunia hiburan. Bahkan, saat nikahan anaknya, Jokowi banyak mengundang artis. Selain Krisdayanti, Inul Daratista juga terima kartu ucapan dari presiden.