Shenina Cinnamon Ungkap Pengalaman Pertama Main Film Horor

Sutikno diperbarui 13 Jun 2018, 04:10 WIB
Shenina Cinnamon hadir dalam konferensi pers peluncuran poster dan trailer film Tumbal The Ritual, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai pendatang baru di layar lebar, ia mengaku banyak mengalami hambatan. Namun, hal itu tak membuatnya lantas berhenti. Hambatan tersebut dianggap sebagai tantangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film perdananya, ia memerankan sosok Maya. Mahasiswi yang berperawakan tomboi. Ia menjadi salah satu bintang utama dari kisah lima anak muda dalam film yang akan dirilis pada 19 Juli mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pasti beda sama FTV sama sinetron sih, pasti lebih serius. Lebih dari biasanya kan, jadi susahnya mungkin untuk ngebangun untuk masuk jadi Maya," kata Shenina Cinnamon, Selasa (12/6/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film perdananya ini, ia mengaku banyak menguras tenaga. Bahkan, ada adegan berlari mundur yang akhirnya membuatnya mengalami cidera. Meski demikian, ia merasakan senang dan merasa tertarik di film perdananya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku pake softlens putih, dan itu gak bisa ngelihat jelas, 80 persen gak bisa lihat. Ada adegan lari mundur juga, itu take beberapa kali. Aku sempat jatuh juga, sampai kepala aku kena besi gitu, Itu susahnya," ungkap Shenina Cinnamon. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai pendatang baru untuk film layar lebar, Shenina Cinnamon banyak bertanya kepada sang kekasih Jefri Nichole. Begitu juga saat mengikuti casting, pemeran Yasmin sinetron Roman Picisan itu sharing terlebih dulu dengan kekasihnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)